Tengah Tahun 120 Ribuan Ton Semen Terjual

LOBAR, Lomboktoday.co.id – Penjualan Semen Tiga Roda di Lombok, NTB saat ini sudah mencapai angka 120 ribuan ton dari target penjualan 250 ribu ton pada tahun ini.

“Hingga bulan Juni ini, penjualan mengalami peningkatan sedikit dibandingkan penjualan pada kuartal pertama tahun 2015,” kata Manager PT Indocement Tunggal Prakarsa Lombok Suryadi, Selasa (21/6).

Kenaikan penjualan semen ini, menurut Suryadi, disebabkan adanya proyek mulai dari pembangunan perhotelan. Namun, untuk proyek pemeritah sendiri saat ini belum. Karena itulah pihaknya optimistis penjualan untuk tahun ini bisa mencapai target 250 ribu ton.

CSR Manager PT Indocement Tunggal Prakarsa tbk Sahat Panggabean menambahkan bahwa penjualan semen tiga roda di Lombok sendiri menguasai pangsa pasar hingga 60 persen. Jika untuk skala nasional sendiri penjualan dianggap bagus.

“Dengan kenaikan yang sedikit tersebut, secara nasional dianggap bagus karena volume penjualan nasional turun sedikit karena belum berjalan proses pembangunan nasional,” ujarnya.(wan)

Kirim Komentar

Leave a Reply