Sambut HUT Polwan, Srikandi Polda NTB Gelar Bakti Sosial

Anggota Polwan Polda NTB memberikan santunan kepada masyarakat kurang mampu melalui kegiatan bakti sosial sambut HUT Polwan ke-68.(foto: dok Humas Polda NTB)

Anggota Polwan Polda NTB memberikan santunan kepada masyarakat kurang mampu melalui kegiatan bakti sosial sambut HUT Polwan ke-68.(foto: dok Humas Polda NTB)

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Para srikandi atau Polisi Wanita Polda Nusa Tenggara Barat melakukan aksi bakti sosial memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-68, Rabu (22/6) dengan melibatkan seluruh personel Polwan yang ada.

Sasaran wilayah bakti sosial adalah Kecamatan Cakranegara, Mataram, Sandubaya di Kota Mataram, dan Kecamatan Gerung di Lombok Barat. Sedangkan kegiatan tersebut, dipimpin langsung Kabid Humas Polda NTB AKBP Hj Tribudi Pangastuti dan Perwira Koordinator Polwan AKBP Meriam.

Tribudi Pangastuti mengatakan kalau kegiatan bakti sosial merupakan bentuk rasa peduli korps Polwan di NTB kepada sesama.

“Sebagai insan bhayangkara tentunya kita dituntut memiliki kepedulian yang tinggi kepada sesama yang membutuhkan,” terang Tribudi seraya mengatakan kegiatan ini juga mendukung program Kapolda NTB yang peduli Rp1.000.

Lebih jauh Kabid Humas Polda NTB menjelaskan kegiatan bakti sosial ini tidak terbatas sampai di sini, tetapi akan berkesinambungan dengan waktu yang berbeda. Kegiatan yang dilakukan Polwan ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat selaku insan bhayangkara yang bertugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan bagi masyarakat.

“Apa yang kami berikan jangan dilihat dari segi besar dan nilainya, akan tapi lebih dari itu manfaatnya bisa sama-sama dirasakan oleh mereka yang membutuhkan uluran tangan kita,” terang Tribudi Pangastuti.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply