Kasus Jembatan Ambruk, Kabid Bina Marga Diperiksa Polisi

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Mudahan diperiksa oleh penyidik Unit Tipiter Polres Lotim, Kamis (23/6).

Pemeriksaan dilakukan terkait dengan kasus proyek jembatan ambruk Pancor menuju Sekarteja, Kecamatan Selong yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa dan luka-luka.

Dalam pemeriksaan Kabid Bina Marga tersebut, awak media dilarang untuk melakukan peliputan.

“Memang betul Kabid Bina Marga sedang diperiksa. Namun saya minta tolong kepada rekan-rekan media untuk jangan menganggu proses pemeriksaan yang sedang berjalan,” tegas Kapolres Lotim AKBP Karsiman melalui Kasat Reskrim AKP Wendy Oktariansyah.

Dijelaskannya untuk minggu ini memang polisi mengagendakan pemeriksaan terhadap para pegawai dan pejabat DPU Lotim yang berkaitan langsung dengan proyek jembatan ambruk tersebut.

Sementara itu, di antara pegawai maupun pejabat DPU yang dipanggil sangat kooperatif untuk memenuhi panggilan. Hal ini memperlancar proses hukum yang sedang berjalan ini.

“Untuk Kadis PU Lotim belum dilakukan pemeriksaan,” tandas Wendy seraya mengatakan pihaknya sangat berhati-hati dalam kasus ini karena salah melangkah bisa fatal akibatnya.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply