CV Bagek Emas Siap Bersaing

Pimpinan CV Bagek Emas, Ahdar.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

Pimpinan CV Bagek Emas, Ahdar.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – CV Bagek Emas yang bergerak di bidang konstruksi bangunan siap bersaing dengan perusahaan lokal maupun luar. Meskipun umurnya baru seumur jagung, namun kemampuannya tidak kalah dengan perusahaan lainnya.

“Kami siap bersaing dengan perusahaan konstruksi lainnya, baik lokal maupun luar,” ucap Pimpinan CV Bagek Emas, Ahdar kepada Lomboktoday.co.id.

Dikatakannya, perusahaan yang dipimpinnya ingin memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah Lombok Timur. Sehingga dirinya menaruh harapan besar kepada Pemkab untuk memberikan kepercayaan kepada perusahaan lokal yang ada.

Perusahaan ini siap untuk membangun sinergi dengan perusahaan lainnya yang penting memiliki tujuan yang sama untuk Lombok Timur. Begitu juga kemampuan dan keterampilan yang dimiliki perusahaan yang dipimpinnya tentunya tidak kalah dengan yang lain.

Selain itu, pihaknya juga terbuka menerima  masukan dan kritikan yang sifatnya membangun. Karena dengan adanya itu tentunya akan membuat perusahaan yang dipimpinnya dewasa untuk berbuat yang lebih. Sehingga mengedepankan kualitas dalam bekerja.

“Berikan kami kesempatan untuk membangun daerah ini,” terang Ahdar.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply