Kejaksaan Segera Panggil Mantan Kadis Dikpora Lombok Timur

Iwan Gustiawan, Kasi Pidsus Kejari Selong.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

Iwan Gustiawan, Kasi Pidsus Kejari Selong.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Aparat Kejaksaan Negeri Selong segera memanggil Mahsin, mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Lombok Timur yang kini menjabat Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Lombok Timur dalam lanjutan kasus pembangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 7 Terara. Kejaksaan menduga ada aroma korupsi dalam kasus itu.

“Kita akan panggil Kadishubkominfo dalam kapasitasnya sebagai Kadis Dikpora pada waktu itu,” ujar Iwan Gustiawan, Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Selong ketika ditanya Lomboktoday.co.id.

Menurut Iwan, kejaksaan telah melayangkan surat panggilan. Dalam status penyidikan ini, Mahsin baru sekali dipanggil. Dan akan kembali dipanggil kedua kalinya karena penyidik masih membutuhkan keterangan dari mantan Kadis Dikpora Lombok Timur itu.

Selain itu, kejaksaaan juga akan memanggil para pejabat lainnya di lingkup Dinas Dikpora Lombok Timur selaku pihak yang bertanggung jawab atas pengelola pendidikan di sana.

“Kamis lalu kami sudah memeriksa Wakil Ketua DPRD H Ridwan Bajeri dalam kaitannya pembangunan SDN 7 Terara tersebut,” tandas Iwan Gustiawan.

Ditambahkannya, setelah semua pemeriksaan selesai, kejaksaan akan melanjutkan gelar perkara untuk menentukan siapa tersangka dalam kasus tersebut.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply