Kuasa Hukum Wakil Ketua DPRD Tak Ingin Berspekulasi

Hulain, kuasa hukum Ridwan Bajeri.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

Hulain, kuasa hukum Ridwan Bajeri.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Hulain, Kuasa hukum Wakil Ketua DPRD Lombok Timur H Ridwan Bajeri tak ingin berspekulasi terhadap proses hukum yang sedang dijalani kliennya.

“Saya tak mau berspekulasi atau berandai-andai dalam masalah yang sedang dialami klien saya,” terang H Hulain kepada Lomboktoday.co.id.

Sebagai kuasa hukum yang sudah dipercaya kliennya, Hulain akan selalu mendampingi Ridwan Bajeri dalam setiap pemanggilan yang dilakukan penyidik kejaksaan sampai kasus ini selesai.

Dirinya melihat kalau kliennya tidak bersalah dalam persoalan pembangunan SDN 7 Terara setelah adanya bukti-bukti yang ada mengenai ketidakterlibatan kliennya secara langsung.

“Sebagai contoh yang baik menjadi wakil rakyat, makanya klien saya selalu menghadiri pemanggilan penyidik kejaksaan. Kalaupun berhalangan hadir tentu karena sakit,” kata Hulain.

Ditanya mengenai kasus pembangunan SDN 7 Terara yang saat ini sudah tahap penyidikan yang sebentar lagi akan ada tersangka, Hulain menegaskan dirinya akan melihat proses hukum yang sedang berjalan.

“Saya akan memberikan pembelaan yang terbaik agar klien saya tidak menjadi bagian orang yang akan ditetapkan sebagai tersangka karena klien saya tidak bersalah,” terang Hulain.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply