Kejaksaan Persilakan Wakil Ketua DPRD Bela Diri

1 minutes reading
Tuesday, 28 Jun 2016 16:36 0 184 Editor
Iwan Gustiawan, Kasi Pidsus Kejari Selong.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

Iwan Gustiawan, Kasi Pidsus Kejari Selong.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Selong Iwan Gustiawan menegaskan tidak ada masalah kalau Wakil Ketua DPRD Lombok Timur H Ridwan Bajeri berkilah atau membela diri tidak keterlibatan dalam proyek pembangunan SDN 7 Terara. Pasalnya, tempat untuk membuktikan bersalah atau tidaknya itu saat persidangan di pengadilan nantinya.

“Sah-sah saja dia mengatakan begitu karena yang menentukan bersalah atau tidaknya ada di pengadilan nantinya,” terang Iwan Gustiawan kepada wartawan di SDN 7 Terara, Selasa (28/6).

Menurut dia, dari alat bukti dan keterangan yang diperoleh sampai dengan saat ini, kejaksaan menemukan adanya kerugian negara dalam pembangunan SDN 7 Terara.

“Kami temukan ada indikasi korupsi dalam pembangunan proyek SDN 7 Terara,” ujar Iwan Gustiawan.

Dia menjelaskan bahwa dalam beberapa hari ini sudah ada kesimpulan dari penyidik untuk menentukan siapa yang akan menjadi tersangka dalam kasus tersebut dengan didukung alat bukti.

Kasi Pidsus tidak bisa memberi keterangan kepada media tentang keterlibatan anggota dewan dalam kasus ini karena sudah masuk dalam berita acara penyidikan.

“Siapa yang salah saya akan katakan salah begitu juga sebaliknya dan tidak ada yang disembunyikan,” terang Iwan Gustiawan.(SR)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA