Wagub Beri Santunan

Wakil Gubernur NTB H Muh Amin saat memberi santunan.(foto: dok Humas NTB)

Wakil Gubernur NTB H Muh Amin saat memberi santunan.(foto: dok Humas NTB)

LOBAR, Lomboktoday.co.id – Wakil Gubernur NTB H Muh Amin menghadiri Pengajian Umum Ramadhan yang digelar di halaman Pondok Pesantren Al-Kamal NW Narmada, Kamis (30/6).

Didampingi Ketua Ponpes, TGH Mahally Fikri, Wagub juga menyerahkan santunan kepada kaum dhuafa sebanyak 2.500 orang, guru mengaji dan taklim masjid sebanyak 200 orang serta anak yatim sebanyak 500 anak.

Wagub mengingatkan kepada yang hadir agar memanfaatkan bulan Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. “Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan kesempatan bertemu lagi dengan bulan Ramadhan tahun ini. Semoga di bulan ini kita tidak hanya sempat membaca Alquran saja tapi juga bisa mengamalkan nya di kehidupan sehari-hari karena Alquran sangat banyak mengatur tentang aspek kehidupan manusia,” ungkap Wagub.

Dalam tausyiahnya, TGH Mahally Fikri mengatakan Ramadhan adalah bulan yang jauh lebih istimewa dari bulan-bulan biasa karena di bulan ini dikabulkannya segala doa dan dilipatgandakan pahala. “Akan tetapi hal ini tidak akan ada artinya bila kita tidak pernah berdoa dan hari-harinya tidak diisi dengan sedekah,” ungkapnya.(ar/ltd)

Kirim Komentar

Leave a Reply