Sembako untuk Warga Kurang Mampu

PT Angkasa Pura I Lombok Internasional Airport (LIA) Praya Lombok Tengah (Loteng) NTB untuk berbagi kebahagiaan terhadap warga masyarakat kurang mampu.(foto: Ros/Lomboktoday.co.id)

PT Angkasa Pura I Lombok Internasional Airport (LIA) Praya Lombok Tengah (Loteng) NTB  berbagi kebahagiaan dengan masyarakat kurang mampu.(foto: Ros/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah ini benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin oleh PT Angkasa Pura I Lombok Internasional Airport (LIA) Praya Lombok Tengah (Loteng) NTB untuk berbagi kebahagiaan terhadap warga masyarakat kurang mampu.

Kegiatan yang dikemas dalam Program Ramadhan Karim 1437 Hijriyah itu, PT Angkasa Pura I LIA Lombok  membagikan sebanyak 450  paket sembako terhadap warga kurang mampu yang berada di lingkar Bandara LIA Lombok.

Penyerahan Paket sembako itu dilakukan secara simbolis oleh Finance & Department Head PT Angkasa Pura I LIA Praya Yandi Riswan yang didampingi Head Section CSR PT Angkasa Pura I LIA Praya Loteng Taufan Yudhistira kepada sejumlah warga penerima di aula PT Angkasa Pura I LIA Lombok, Jumat (1/7).

“Program ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PT Angkasa Pura I LIA  pada bulan Ramadhan. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian PT Angkasa Pura I LIA Lombok terhadap masyarakat kurang mampu yang berada di Lingkar Bandara,” kata Finance & Department Head PT Angkasa Pura I LIA Praya Yandi Riswan saat membacakan sambutan General Manjer PT Angkasa Pura I LIA I Ngurah Ardita.

Dijelaskannya, program kegiatan Ramadhan Karim 1437 H untuk berbagi kebahagiaan ini selalu dilaksanakan setiap tahun menjelang tibanya hari lebaran Idul Fitri. Dengan adanya bantuan paket sembako ini, diharapkan bisa meringankan beban kebutuhan warga kurang mampu dalam merayakan perayaan hari lebaran Idul Fitri 1437 H.

Isi Paket Ramadhan yang dibagikan ini, di antaranya beras, gula kemasan, minyak kemasan, dan susu kental manis.

“Paket Ramadhan ini, jangan dilihat dari nilainya, tetapi semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Yandi menambahkan, semakin hari bandara LIA semakin berkembang. Untuk itu, pihaknya berharap kepada semua masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan menjaga keamanan di Bandara LIA ini. Sehingga keberadaannya bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply