Wabup Ajak Masyarakat KLU Bangun Kebersamaan

Sholat Ied di Lapangan Umum Supersemar, Tanjung, Rabu (6/7).(foto: dnu/Lomboktoday.co.id)

Sholat Ied di Lapangan Umum Supersemar, Tanjung, Rabu (6/7).(foto: dnu/Lomboktoday.co.id)

KLU, Lomboktoday.co.id – Wakil Bupati Lombok Utara Syarifudin mengajak seluruh masyarakat Lonbok Utara untuk bersama-sama membangun kebersamaan demi kemajuan daerah ke arah yang lebih baik.

“Idul Fitri ini merupakan momentum membangun kebersaman dan kekompakan demi kemajuan Lombok Utara yang lebh baik,” ungkap Wabup dalam sambutannya pada pelaksanaan sholat Idul Fitri 1437 H di Lapangan Umum Supersemar, Tanjung, Rabu (6/7).

Syarifudin juga mengatakan pentingnya saling peduli antara sesama sebagai wujud kesadaran manusia sebagai makhluk sosial.

“Pemerintah harus menjamin kemakmuran masyarakatnya. Tak hanya itu, sebagai bentuk persaudaraan kita hendaknya yang kaya membantu yang kurang mampu,” tandasnya.

Sementara, H Muhammad Zaki Abdilah dalam khutbahnya mengingatkan seluruh jamaah sholat ied akan bahayanya penyakit hati atau ashobyah yang menurutnya dapat membawa seseorang cenderung merasa paling benar.

“Nabi pernah mengingatkan kita bahaya penyakit hati karena dapat membawa manusia bersikap fanatik terhadap diri dan kelompoknya. Tidak mau membangun kebersamaan dalam perbedaan,” ungkapnya.(dnu)

Kirim Komentar

Leave a Reply