Nursiah Jadi Sekda Lombok Tengah

Bupati Suhaili melantik Nursiah jadi Sekda Loteng.(foto: Ros/Lomboktoday.co.id)LOTENG, Lomboktoday.co.id – Teka-teki siapa yang akan dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) menggantikan H Lalu Supardan yang memasuki masa pensiun akhirnya terjawab sudah. Kamis (8/9), sekitar pukul 14.00 Wita, H Nursiah resmi dilantik sebagai Sekda di Kabupaten Loteng.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama itu dilakukan langsung oleh Bupati Loteng H Moh Suhaili FT dan dihadiri Wakil Bupati Loteng Lalu Pathul Bahri di Pendopo Bupati Loteng.

“Saya dengan resmi melantik saudara Nursiah sebagai pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Loteng dengan Surat Keputusan Bupati Loteng tahun 2016. Kami percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” ungkap Suhaili saat pelantikan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Suhaili juga berpesan kepada Nursiah yang diberikan amanah oleh Allah SWT sebagai Sekda Loteng supaya menjalankan amanah ini dengan sungguh-sungguh dan niat lilahitaala. Jalankan amanah ini dengan baik karena tugas Sekda ini bukanlah tugas yang mudah.

“Saudara harus mampu menjadi figur yang profesional, loyal, jujur, bersabar, dan takwa kepada Allah SWT,” tegas Suhaili.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply