Tiga Kapolres, Empat Kasus Pembunuhan Belum Terungkap

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Meski sudah tiga kali berganti pucuk pimpinan di lingkungan Polres Lombok Timur (Lotim), tapi empat kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polres Lotim belum bisa diungkap satupun.

Kasus itu, di antaranya kasus pembunuhan di Kembang Sari wilayah Polsekta Selong, kasus pembunuhan di Desa Swangi wilayah kerja Polsek Sakra, kasus pembunuhan Ketapang Raya di wilayah Polsek Keruak dan Polsek Jerowaru. Terkesan kasusnya tidak ada perkembangan.

Kapolres Lotim AKBP Wingky Adithyo Kusumo saat dikonfirmasi mengatakan dirinya akan segera memanggil semua jajaran satuan Reskrim Lotim untuk meminta penjelasan mengenai kasus pembunuhan yang belum terungkap tersebut.

“Segera akan saya panggil Kasat Reskrim bersama anggotanya guna mengetahui mengenai sejauhmana penyelesaian kasus pembunuhan yang belum terungkap tersebut,” terang Wingky.

“Setelah kami panggil akan ketahuan di mana letak mandeknya kasus penanganan tersebut,” tambahnya.

Wingky menambahkan jika Polres mengalami kesulitan dalam melakukan pengungkapan kasus pembunuhan tersebut, tentunya bisa meminta bantuan dari Polda NTB untuk mem-back up kasus tersebut. Karena bagaimanapun juga pelayanan kepada masyarakat harus diutamakan.

“Kami tidak ingin ada kasus yang ditutup-tutupi,” demikian Kapolres Lotim AKBP Wingky Adithyo Kusumo.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply