Pelaku Curanmor Diringkus

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Tim Buru Sergap Polres Lombok Timur (Lotim) berhasil menangkap pelaku sekaligus penadah sepeda motor hasil curian, Rahman (25) warga Kuang Rundung, Kecamatan Jerowaru, Rabu (21/9) sekitar pukul 16.15 wita di rumahnya.

Untuk proses hukum lebih lanjut pelaku bersama barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Lotim guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim AKBP Wingky Adithyo Kusumo melalui Kasat Reskrim AKP Wendy Oktariansyah saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya menangkap pelaku yang juga penadah sepeda motor hasil curian. Dengan TKP di Lingkungan Lendang Bedurik, Kelurahan Sekarteja, Kecamatan Selong. Dalam penangkapan sempat terjadi kejar-kejaran dan berhasil ditangkap di wilayah Desa Jerowaru.

“Pelaku sekarang mendekam di sel tahanan Polres Lotim,” terang Wendy seraya mengatakan barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku satu unit sepeda motor Yamaha Vixion. “Kami masih dalami terus komplotannya pelaku,” tandasnya.

Dalam kasus ini pelaku diancam dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan yang ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply