Air Agro Masih Dijual di Pasaran

 Wakil Bupati Lotim H Haerul Warisin.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)


Wakil Bupati Lotim H Haerul Warisin.(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Meski Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur (Lotim) melalui PT Energi Selaparang telah memproduksi Air Selat Lombok (ASEL), namun air Agro yang sebelumnya dibuat pemerintah daerah juga belum ditarik dari pasaran. Terkesan antara ASEL dengan Agro saling bersaing untuk untuk merebut pasar.

Direktur Utama PT Energi Selaparang H Mahsun saat dikonfirmasi mengatakan dirinya tidak menampik kalau masih ada air Agro yang ditemukan di pasaran yang diperjualbelikan, meski telah ada penggantinya yakni ASEL yang diproduksi oleh PT Energi Selaparang.

“Ini menjadi perhatian kami,” terang Mahsun seraya mengatakan pihaknya akan menarik air Agro dan mengganti dengan ASEL seiring izin SNI ASEL keluar nantinya.

Sebelumnya Wakil Bupati Lotim H Haerul Warisin menegaskan kalau ada ASEL, maka dengan sendirinya air Agro yang selama ini dipasarkan di Lotim akan ditarik karena sudah ada penggantinya.

“Sesuai dengan MOU yang kami tandatangani dengan perusahaan yang membuat air Agro itu tidak boleh dipasarkan keluar kalau sudah ada air ASEL yang kami produksi,” terang Wabup.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply