Slank Hentak Loteng

Penonton menyemut saat konser Slank di Loteng. Minggu (25/9) malam.(foto: Ros/Lomboktoday.co.id)

Penonton menyemut saat konser Slank di Loteng. Minggu (25/9) malam.(foto: Ros/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Konser Grup Band Slank yang didatangkan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) dalam rangka Festival Tani Nusantara ke-56 dan Hari Jadi Kabupaten (Loteng) ke-71 tahun 2016 berjalan amam dan sukses, Minggu (25/9) malam.

Puluhan ribu slanker dan masyarakat dari berbagai daerah memadati Lapangan Umum Praya dan mengibarkan bendera Indonesia dan Slank. Dalam konser yang bertajub Ayok Bertani Kembali itu Grup Band Slank menyanyikan sebanyak 25 lagu. Kendati lokasi becek karena sempat diguyur hujan, namun tak menyurutkan niat para penonton untuk bergoyang sambil bernyanyi mengikuti lagu yang dibawakan Kaka dan kawan.

Pihak kepolisian dari Polres Loteng menurunkan ratusan personel termasuk bantuan dari Polda NTB untuk melakukan pengamanan di malam puncak perayaan Festival Tani Nusantara di Loteng.

“Alhamduliah pada perayaan Festival Tani Nusantara tahun 2016, Kabupaten Loteng mendapatkan Rekor MURI pada Karnaval Lomba hand tractor terpanjang di dunia. Dan Iwan Fals juga akan menghibur kita semua dalam rangka HUT Loteng ke-71. Ini semua demi masyarakat Loteng,” ungkap Wakil Bupati Loteng Lalu Pathul Bahri saat menyambut kedatangan Slank di atas panggung.

Ketua HKTI NTB H Wilgo Zaenar menambahkan, tujuan kegiatan Festival Tani Nusantara ini adalah untuk mengajak semua masyarakat kembali bertani. Dan semua kegiatan hiburan hanyalah untuk masyarakat .

“Festival Tani Nusantara ini kita tutup dengan Grup Band Slank,” ujar Wilgo.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply