Iwan Fals Ajak Warga Tastura Lestarikan Hutan

2 minutes reading
Tuesday, 27 Sep 2016 23:58 0 362 Editor
Iwan Fals saat konser di Lombok Tengah, Selasa (27/9) malam.(foto: Ros/Lomboktoday.co.id)

Iwan Fals saat konser di Lombok Tengah, Selasa (27/9) malam.(foto: Ros/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Konser Iwan Fals yang didatangkan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) ke-71 tahun 2016 oleh Pemkab setempat berjalan aman dan sukses, Selasa (27/9) malam.

Puluhan ribu warga memadati Lapangan Umum Praya. Mereka datang dari berbagai daerah khususnya di NTB hanya untuk menyaksikan Bang Iwan bernyanyi. Pihak kepolisian dari Polres Loteng dibantu anggota dari Polda NTB menurunkan ratusan personel untuk melakukan pengamanan konser Iwan Fals yang dikolaborasikan dengan musik tradisional Gendang Beleq dari SMAN 4 Praya.

Dalam kesempatan itu artis legendaris itu memberikan bibit pohon kepada Bupati Loteng H Moh Suhaili dan mengajak semua masyarakat untuk menjaga kelestarian hutan yang ada di wilayah Bumi Tastura, Loteng.

“Saya berikan bibit pohon ini supaya kita semua selalu menjaga kelestarian hutan kita. Dan apa yang saya harapkan untuk bisa main musik bersama gendang beleq akhirnya bisa terwujud di Loteng,” ungkapnya.

“Terimakasih anak-anak SMAN 4 Praya, terus berlatih supaya lebih baik lagi,” lanjut Iwan Fals.
Sementara itu di sela-sela konser Bupati Loteng H Moh Suhaili FT menyampaikan ucapan terimakasih kepada Iwan Fals yang telah datang dan menghibur semua masyarakat Loteng di hari jadinya yang ke-71 tahun 2016 ini.

“Hiburan ini semua sebagai wujud persembahan kami sebagai pelayan masyarakat. Dan semoga di acara Bau Nyale tahun depan bang Iwan mau datang menghibur kita kembali,” harap Suhaili yang didampingi Wakil Bupati Loteng Lalu Pathul Bahri, Ketua DPRD Loteng H Ahmad Fuadi saat berada di atas panggung.(ROS)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA