Bentuk Pengawas Eksternal, Polres Lotim Tandatangani MOU

Penandatanganan nota kesepahaman antara Polres Lotim dengan perwakilan tokoh masyarakat, LSM, legislatif, dan wartawan, terkait pengawasan eksernal kepolisian di Mapolres Lombok Timur, Kamis (29/9).(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

Penandatanganan nota kesepahaman antara Polres Lotim dengan perwakilan tokoh masyarakat, LSM, legislatif, dan wartawan, terkait pengawasan eksternal kepolisian di Mapolres Lombok Timur, Kamis (29/9).(foto: SR/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Untuk melaksanakan program Kapolri, Polres Lombok Timur (Lotim) melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MOU dengan perwakilan tokoh masyarakat, LSM, legislatif, dan wartawan, terkait pengawasan eksternal kepolisian di Mapolres Lombok Timur, Kamis (29/9) disaksikan seluruh Kabag dan Kasat Polres setempat.

“Kami bangga dengan program brilian yang dilakukan Kapolres, meski baru sepekan menjabat, apalagi program ini pertama kali dilakukan di Lotim,” ungkap Samsul Rijal, Anggota DPRD Lombok Timur.

Dikatakan Rijal, kinerja anggota Polres Lotim yang sudah baik hendaknya ditingkatkan menjadi lebih baik. “Kita apresiasi terhadap kinerja polisi yang sudah baik ini. Jangan cepat puas, tetapi terus tingkatkan pelayanan pada masyarakat,” paparnya.

“Terhadap apa yang dibebankan terkait pengawas  eksternal, kami akan berusaha untuk memberikan masukan dan saran supaya kinerja jajaran anggota Polres Lotim ini makin lebih baik,” pungkasnya.(DIM)

Kirim Komentar

Leave a Reply