Perempuan Misterius Tinggalkan Mayat Bayi di Truk Boks

Mayat bayi laki-laki yang ditinggalkan perempuan misterius.(foto: Ros/Lomboktoday.xo.id)

Mayat bayi laki-laki yang ditinggalkan perempuan misterius.(foto: Ros/Lomboktoday.xo.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Warga Dusun Sobirin, Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) dikagetkan dengan penemuan mayat bayi laki-Laki di dalam sebuah mobil boks milik Abdul Aziz, warga setempat, Rabu (28/9) sekitar pukul 21.30 Wita. Atas kejadian itu, warga langsung melaporkannya ke Polres Loteng.

Mayat Bayi malang yang diduga hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang oleh ibunya itu saat ini berada di RSUD Praya Loteng untuk dilakukan otopsi.

Kepala Polres Loteng AKBP Nurodin melalui Kasat Reskrim Polres Loteng AKP Arjuna Wijaya menjelaskan, kejadian penemuan mayat bayi laki-laki yang diduga sengaja ditinggalkan oleh ibu kandungnya itu berawal saat Abdul Aziz mengendarai truk boks dari Pulau Sumbawa menuju Pulau Lombok.

Dalam perjalanannya, truk yang dikemudikan Abdul Aziz diberhentikan oleh seorang perempuan yang tidak dikenal di sekitaran Kecamatan Rhe, Kabupaten Sumbawa sekitar pukul 03.00 Wita. Perempuan tersebut ingin menumpang sampai ke Lombok Timur dengan membawa dus yang tidak diketahui isinya. Pada saat akan menyeberang menggunakan kapal fery, wanita itu sudah tidak ada di dalam truk.

“Sesampainya di gudang majikannya, Abdul Aziz dikagetkan dengan dus yang berisi bayi. Dan langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Loteng,” tandas Arjuna Wijaya.

Kini aparat Polres Loteng akan melakukan penyelidikan untuk menangkap siapa pelaku pembuangan mayat bayi tersebut. Polis juga masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan oleh medis di RSUD Praya.

“Kalau melihat dari kronologisnya, bayi ini sengaja dibuang oleh ibunya,” ujar Arjuna Wijaya.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply