Wabup Lotim Siap Maju Jadi Cabup

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Wakil Bupati Lombok Timur, H Haerul Warisin mengaku sudah siap untuk maju sebagai calon bupati (Cabup) dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lotim tahun 2018 mendatang. ‘’Saya wajib untuk maju menjadi calon bupati Lotim dalam Pemilukada nanti, karena kalau menjadi Wabup kan sudah sekarang ini,’’ kata Haerul Warisin di pendopo dua Lotim, Jumat (07/10).

Itu sebabnya ia terus melakukan sosialisasi ke masyarakat Lotim mengenai dirinya yang akan maju sebagai cabup dalam Pemilukada Lotim nanti. Sekaligus sambil menjaring aspirasi masyarakat terhadap berbagai persoalan yang terjadi untuk dicarikan solusi terbaik.

Selain itu, dengan berbekal pengalamannya menjadi Wakil Bupati Lotim saat ini, tentu memantapkan kesiapannya untuk bersaing dengan para kandidat cabup bupati lainnya.

‘’Kalau sekarang saya posisinya sebagai Wabup Lotim, tapi pada 2018 nanti Insya Allah bisa menduduki jabatan sebagai Bupati Lotim kalau Allah mengijinkan menang dalam Pemilukada,’’ ungkap Haerul Warisin yang juga pengusaha pupuk di Lotim ini.

Karenanya, ia meminta dukungan masyarakat Lotim terhadap rencananya yang akan maju sebagai cabup pada Pemilukada Lotim 2018  mendatang. Karena, tanpa adanya dukungan masyarakat, tentu nonsen rencana tersebut bisa terwujud. ‘’Sukses atau tidaknya seseorang menjadi bupati atau wakil bupati Lotim mendatang, tergantung dukungan masyarakat di Bumi Patuh Karya,’’ ujarnya.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply