Wagub Hadiri Sertijab Kepala Stasiun RRI Mataram

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Wakil Gubernur NTB, H Muh Amin menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) kepala stasiun RRI Mataram dari Edi Suparman yang digantikan oleh Ahmad Bahri Nasution di Stasiun RRI Mataram, Selasa, (11/10). Acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur SDM LPP RRI, Drs H Nurhanudin HR, Kepala RRI Jakarta Lasirama, Kepala RRI Denpasar Korwil VI, Ardika.

Wagub NTB, H Muh Amin.

Wagub NTB, H Muh Amin.

Dalam sambutannya, Wagub NTB, H Muh Amin mengucapkan selamat kepada Ahmad Bahri Nasution sebagai kepala stasiun RRI Mataram yang baru, sekaligus ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Edi Suparman sebagai kepala stasiun RRI Mataram yang lama, atas dedikasi dan kiprahnya. Tidak lupa pula, Wagub memberikan spirit dan motivasi kepada seluruh karyawan/karyawati RRI Mataram untuk memberikan yang terbaik bagi Nusa Tenggara Barat (NTB). ‘’Tingkatkan terus prestasi kita dan tetap bekerja, bagimu negeri jiwa raga kami, sekali di udara tetap di udara,’’ ujar Wagub.

Lebih lanjut Wagub mengatakan, RRI merupakan bagian dari perjuangan bangsa Indonesia dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan negara kita. Dalam kiprahnya, RRI Mataram telah menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah dalam memberikan informasi pembanguan dan memberikan edukasi bagi masyarakat. ‘’Saat itu, RRI memberikan siaran-siaran akademik yang sangat memberikan semangat dan pada hari ini tetap eksis, sangat luar biasa dan patut diberikan apresiasi,’’ ungkapnya.(ar/wan/ltd)

Kirim Komentar

Leave a Reply