Polisi Ciduk Residivis Narkoba

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Tim gabungan buru sergap (Buser) Satuan Reskrim, Satuan Narkoba dan Tim Elit Shabara Polres Lombok Timur, berhasil menciduk salah seorang residivis narkoba, Bul (37), warga Semaya, Kecamatan Sikur, Lotim, ke sel tahanan dalam operasi Jaran Gatarin 2016.

Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo saat menunjukkan STNK palsu. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

STNK PALSU: Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo saat menunjukkan STNK palsu. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

Penangkapan residivis itu dilakukan di jalan umum Semaya saat pelaku baru keluar dari rumahnya. Saat di geledah, polisi berhasil mengamankan kristal putih yang diduga Sabu seberat 7,69 gram yang di simpan di dalam kantong celana.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Wingky Adithyo Kusumo dalam jumpa pers, Jumat (14/10) membenarkan tertangkapnya salah seorang resedivis narkoba tersebut. ‘’Pelaku kini sedang mendekam di dalam sel tahanan Mapolres Lotim untuk proses hukum lebih lanjut,’’ kata Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo kepada wartawan.

Wingky mengatakan, selain mengamankan barang bukti (BB) berupa narkoba jenis sabu, sesuai hasil pengembangan, dari tangan pelaku juga petugas berhasil mengamankan enam unit sepeda motor dan dua unit mobil di rumah pelaku. ‘’Keenam unit sepeda motor itu, STNK-nya semua palsu, termasuk dua unit mobil tak memiliki surat-surat, baik itu BPKB maupun STNK. Terkait masalah STNK palsu, kami masih mengembangkan kasus ini,’’ ungkapnya.(DIM)

Kirim Komentar

Leave a Reply