DPW PPP NTB Dikejar Tayang Gelar Muscab

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dikejar tayang untuk melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) PPP di kabupaten/kota se-NTB. Hal ini sesuai perintah dari DPP PPP di bawah kepemimpinan M Romahurmuziy.

Ketua DPW PPP Provinsi NTB, Hj Wartiah. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Ketua DPW PPP Provinsi NTB, Hj Wartiah. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

‘’Terusterang kami dikejar tayang untuk melaksanakan Muscab di semua kabupaten/kota di NTB,’’ tegas Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah kepada Lomboktoday.co.id, usai membuka Muscab ke-VII PPP Kabupaten Lotim, di Gedung Juang 45 Selong, Lotim, Rabu (19/10).

Sampai saat ini, kata Wartiah, sudah ada tiga DPC yang melaksanakan kegiatan Muscab. Ketiga DPC tersebut, diantaranya; DPC PPP Lombok Barat, DPC PPP Lombok Tengah dan DPC PPP Lombok Timur yang saat ini sudah melaksanakan Muscab dengan aman dan lancar sesuai harapan bersama.

Setelah DPC PPP Lotim, akan dilanjutkan dengan Muscab DPC PPP Kota Mataram, lalu dilanjutkan di Pulau Sumbawa dan terakhir nanti di DPC PPP Kabupaten Lombok Utara (KLU).

Karena, pihaknya diberikan target oleh DPP PPP untuk menyelesaikan Muscab ini sampai akhir Oktober ini. ‘’Alhamdulillah, Muscab PPP Lotim bisa berjalan aman dan lancar, dengan dihadiri ratusan kader dan simpatisan PPP Lotim,’’ ungkapnya.

Wartiah yang juga anggota DPRD Provinsi NTB ini menjelaskan, untuk pelantikan pengurus DPC PPP yang ada di kabupaten/kota se-NTB, akan dilaksanakan pada Januari 2017 mendatang. Setelah itu, nanti akan dilanjutkan dengan kegiatan Muswil PPP NTB.

‘’Yang jelas, kita harapkan agar pelaksanaan Muscab di semua kabupaten/kota ini berjalan lancar tanpa adanya halangan dan rintangan dalam proses penyelenggaraannya,’’ ujarnya.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply