Lapak Pantai Labuhan Haji Ditertibkan

Kasi Opstik dan Linmas Satpol PP Pemkab Lotim, Lalu Abdullah Purwadi. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Kasi Opstik dan Linmas Satpol PP Pemkab Lotim, Lalu Abdullah Purwadi. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Sedikitnya 10 lapak yang ada di kawasan Pantai Labuhan Haji, Lombok Timur, ditertibkan oleh aparat penegak Peraturan Daerah (Perda) yakni Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Lombok Timur. Pasalnya, lapak-lapak tersebut diindikasikan sebagai tempat untuk melakukan tindakan asusila (mesum, Red) oleh para pemuda-pemudi.

‘’Kami memang telah menertibkan lapak-lapak yang ada di kawasan Pantai Labuhan Haji itu,’’ kata Kepala Seksi Opstik dan Linmas Satpol PP Pemkab Lotim, Lalu Abdullah Purwadi kepada Lomboktoday.co.id, di ruang kerjanya, Rabu (19/10).

Purwadi menjelaskan, lapak yang ditertibkan itu, adalah lapak yang berdiri menggunakan bambu-bambu dan atap dari pohon kelapa di sepanjang Pantai Labuhan Haji. Sejatinya sudah seringkali pihaknya memperingati para pedagang untuk tidak membangun lapak, mengingat lapak sudah dibuatkan secara permanen oleh pemerintah daerah. Tapi, masih saja para pedagang belum memanfaatkan secara maksimal lapak-lapak permanen tersebut.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply