PPP NTB Tunggu Pinangan Cagub

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 2018 mendatang, DPW PPP NTB hingga kini masih menunggu pinangan dari para calon. Meski demikian, pihaknya tetap melakukan komunikasi bersama partai lain, seperti Partai Nasdem, PDI Perjuangan, Partai Golkar dan PKS.

Ketua DPW PPP Provinsi NTB, Hj Wartiah. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Ketua DPW PPP Provinsi NTB, Hj Wartiah. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

‘’Untuk mengusung salah satu calon, ada mekanisme yang harus dilalui, yaitu melakukan komunikasi dengan seluruh DPC,’’ kata Ketua DPW PPP Provinsi NTB, Hj Wartiah, usai membuka Muscab ke-VII PPP Kabupaten Lotim, di Gedung Juang 45 Selong, Lotim, Rabu (19/10).

Bahkan sampai saat ini, Wartiah mengakui, bahwa PPP belum menentukan nama calon yang bakal diusung pada Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur NTB 2018 mendatang. ‘’Saat ini, kita masih melihat-lihat track record para calon. Bahkan terhadap calon yang diusung nanti, harus melalui uji kelayakan di DPP,’’ ungkapnya.

Ditanya apakah sudah ada calon yang dipinang? Menurut Wartiah, PPP tidak meminang, tapi menunggu dipinang. ‘’Semua itu ditentukan melalui mekanisme partai,’’ ujarnya.(DIM/SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply