Atlet Peraih Medali PON Dapat Bonus

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Pemerintah Kabupaten Lombok Timur akhirnya menepati janjinya untuk memberikan bonus kepada atlet berprestasi peraih medali perak dan perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XIX Jawa Barat 17-27 September 2016 lalu.

BONUS: Wakil Bupati Lotim yang juga Ketua KONI Lotim, H Haerul Warisin sedang memberikan bonus kepada para atlet yang meraih medali dalam PON Jawa Barat tahun 2016. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

BONUS: Wakil Bupati Lotim yang juga Ketua KONI Lotim, H Haerul Warisin sedang memberikan bonus kepada para atlet yang meraih medali dalam PON Jawa Barat tahun 2016. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Penyerahan bonus itu dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Lotim, H Haerul Warisin yang juga Ketua KONI Lotim di pendopo bupati Lotim, Selasa (25/10), yang dirangkaikan dengan pelepasan atlet Raga Pengcab Persatuan Atlet Bina Raja Indonesia Lotim untuk mengikuti kegiatan nasional di Bali, pada 28-30 Oktober 2016 mendatang.

Adapun bonus yang diterima oleh peraih medali perak sebesar Rp30 juta yakni dari Atlet Cabor Tarung Drajat dan medali perunggu sebesar Rp10 juta dari Atlet Cabor Atletik.

Wakil Bupati Lotim, H Haerul Warisin dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa puas dengan medali yang diperoleh atlet Lotim dalam PON di Jawa Barat. Meski pihaknya telah menargetkan bisa meraih medali emas dari cabor Panjat Tebing, tapi pupus karena yang dilawan adalah atlet tuan rumah.

Meski begitu, hendaknya prestasi yang diperoleh ini terus ditingkatkan lagi, sedangkan yang belum bisa menorehkan medali bagi Lotim, harus direbut kembali dengan cara berlatih yang lebih serius lagi. Termasuk mengevaluasi dimana letak kekurangan yang dimiliki atlet tersebut. ‘’Meski atlet dari Lotim tidak meraih medali emas, tapi kami merasa puas karena ada yang memperoleh medali perak dan perunggu. Untuk membalas atas jerih payah atlet itu, maka kami memberikan motivasi kepada atlet dengan pemberian bonus yang nanti bisa dimanfaatkan,’’ ungkapnya.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply