Bupati Lotim Hentikan Majalah Gempita

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Bupati Lombok Timur, HM Ali BD memerintahkan kepada Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Lotim, Ahmad Subhan untuk memberhentikan penertiban Majalah Gempita yang selama ini dilakukan Bagian Humas, karena keberadaannya dianggap tidak efektif.

Bupati Lotim, HM Ali BD. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Bupati Lotim, HM Ali BD. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

‘’Majalah Gempita itu jangan diterbitkan lagi, karena tidak efektif,’’ tegas Bupati Lotim, HM Ali BD kepada Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lotim, Ahmad  Subhan dalam kegiatan silaturrahminya dengan wartawan di Pesanggrahan Timbe Nuh, Kecamatan Pringgesala, Lotim, Selasa (25/10).

Bupati Lotim, Ali BD meminta agar Bagian Humas memanfaatkan media yang ada untuk menjalin kerjasama dalam memberikan kegiatan pembangunan di Bumi Patuh Karya ini. Sebab, dengan adanya majalah Gempita ini, sama artinya membuat proyek sendiri bagi PNS dan itu tidak baik dilakukan oleh PNS.

Bila dikalkulasikan, kata Ali BD, untuk sekali cetak Majalah Gempita menghabiskan anggaran sebesar Rp15 juta. Apabila dikalikan setahun, tentu sudah berapa banyak uang yang dihabis-habiskan untuk mencetak Majalah Gempita tersebut. ‘’Lebih baik anggaran yang digunakan untuk mencetak Majalah Gempita itu diberikan kepada media yang sudah ada. Tentu ini sangat membantu pengembangan media massa di Lotim,’’ pinta Ali BD.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply