Jelang Pilgub, Ali BD Kumpulkan Wartawan

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2018 mendatang, Bupati Lotim, HM Ali BD mengumpulkan secara mendadak semua wartawan media cetak, elektronik dan online yang bertugas di wilayah Lotim, di Pesanggrahan Timbe Nuh, Kecamatan Pringgasela, milik Pemkab Lotim, Selasa (25/10).

SILARRAHMI: Bupati Lotim, HM Ali BD gelar silaturrahmi dengan wartawan di Pesanggrahan Timbe Nuh, Kecamatan Pringgesala. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

SILARRAHMI: Bupati Lotim, HM Ali BD gelar silaturrahmi dengan wartawan di Pesanggrahan Timbe Nuh, Kecamatan Pringgesala. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Sejumlah wartawan yang mendapat undangan dalam kegiatan itu bertanya-tanya mengenai maksud dan tujuan Bupati Lotim, Ali BD yang mengumpulkan semua wartawan, apalagi lokasinya cukup jauh dari Kota Selong. ‘’Apa maksud dan tujuan Pak Bupati Lotim mengumpulkan teman-teman media,’’ kata para wartawan sambil saling menanyakan antara satu dengan lainnya.

Bahkan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Lotim, Ahmad Subhan juga tidak bisa menjawab ketika ditanya wartawan mengenai pertemuan bupati dengan semua wartawan Lotim. ‘’Saya juga tidak tahu agenda bapak, tapi kami diperintahkan untuk menghadirkan teman-teman media oleh bapak. Untuk lebih jelasnya, silakan saja nanti tanyakan kepada beliau saja,’’ katanya.

Sementara itu, Bupati Lotim, HM Ali BD mengatakan, kegiatan dengan mengundang para wartawan Lotim saat ini untuk menjalin tali silaturrahmi saja. Apalagi ia juga pernah bergelut dalam dunia jurnalistik.

Selain itu, ia juga melihat perkembangan media di NTB saat ini memiliki kemajuan, meski ada beberapa media yang masih tetap seperti biasa. Karena, ini tidak terlepas dari modal perusahaan, sehingga tidak bisa berkembang seperti yang lainnya. ‘’Tujuan saya mengundang untuk menjalin tali silaturrahmi dengan para wartawan di Lotim. Dalam pertemuan ini, tidak ada kaitannya dengan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2018 yang masih jauh waktunya,’’ ungkap Ali BD.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply