Ali BD: Biarkan Masyarakat Seleksi Calon Pemimpin

Bupati Lotim, HM Ali BD. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Bupati Lotim, HM Ali BD. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Meski Bupati Lombok Timur, HM Ali BD gencar turun ke masyarakat, baik yang ada di Pulau Lombok maupun di Pulau Sumbawa untuk mensosialisasikan dirinya terkait rencana akan maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada 2018 mendatang.

Hanya saja, orang nomor satu di Bumi bermotokan Patuh Karya itu tidak mau sesumbar untuk menyatakan diri secara terang-terangkan akan maju merebut kursi NTB 1.

‘’Biarkanlah masyarakat NTB yang akan menyeleksi sendiri nanti calon pemimpin terbaik untuk NTB,’’ kata Bupati Lotim, HM Ali BD kepada wartawan saat silaturrhami dengan para wartawan di Pesanggrahan Timbe Nuh, Kecamatan Pringgasela, Senin lalu (24/10).

Ali BD mengakui, pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018 mendatang, memang masih jauh. Sehingga, tidak perlu terlalu dibesar-besarkan. Biarlah waktu yang akan menjawab semua ini, apakah dirinya akan maju atu tidak. Dan ia tidak menampik bila banyak undangan dari masyarakat, tidak saja berasal dari Lotim, tapi dari Loteng, Lobar, KLU, Kota Mataram, bahkan Pulau Sumbawa, yang intinya untuk melakukan silaturrahmi.

‘’Jangan salah persepsi, saya diundang bukan karena akan maju menjadi Cagub NTB, tapi lebih dari itu yakni untuk menyambung tali silaturrahmi,’’ ungkapnya.

Bupati Ali BD menjelaskan, ketika menghadiri undangan rapat di kantor gubernur NTB, ia selalu dicegat para wartawan, untuk menanyakan prihal keinginannya untuk maju sebagai Cagub NTB. ‘’Ya saya jawab saja kepada mereka (wartawan, Red) bahwa kantor ini (kantor Gubernur NTB, Red) nanti akan menjadi kantornya,’’ ujarnya.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply