Ali BD Benahi Infrastruktur Persiapan Menuju Kota Selong

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Bupati Lombok Timur, HM Ali BD mengklaim, pembenahan berbagai infrastruktur di wilayah ibukota kabupaten merupakan bagian dari persiapan menuju pembentukan Kota Selong. Sehingga, hal ini mutlak harus dilakukan agar bisa lebih maju dan berkembang.

Bupati Lotim, HM Ali BD bersalaman dengan Bupati Loteng, HM Suhaili FT pada suatu kesempatan. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Bupati Lotim, HM Ali BD bersalaman dengan Bupati Loteng, HM Suhaili FT pada suatu kesempatan. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

‘’Apa yang saya dilakukan saat ini tidak lain untuk persiapan menuju Kota Selong, karena ini bagian yang harus dilakukan oleh pemerintah bersama masyarakat,’’ kata Bupati Ali BD kepada wartawan di kantornya, Kamis (27/10).

Salah satu yang dilakukan mulai dari pembangunan kantor Bupati Lotim berlantai lima yang sangat megah, yang kini sudah rampung. Setelah itu, baru akan dilanjutkan dengan pembangunan gedung kantor DPRD Lotim, yang nantinya menghadap ke arah Lapangan Tugu Selong.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan melebarkan jalan di belakang Pendopo Bupati Lotim dari simpang empat Lendang Bedurik menuju Tanjung, Kecamatan Labuhan Haji, dengan menghabiskan anggaran mencapai puluhan miliar rupiah. ‘’Kalau sudah infrastruktur bagus dan nyaman, tentu masyarakat juga senang melihatnya,’’ ungkapnya.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply