Proyek Lanjutan SDN 7 Terara Tak Dipersoalkan

Kepala Kejaksaan Negeri Selong, Tri Cipto Hananta. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Kepala Kejaksaan Negeri Selong, Tri Cipto Hananta. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Meski proyek pembangunan SDN 7 Terara, Lombok Timur, sedang ditangani pihak Kejaksaan Negeri Selong, namun tidak dipermasalahkan sekolah itu dilanjutkan pengerjaannya. Karena tidak akan berpengaruh terhadap proses penyidikan yang sedang berjalan. ‘’Tidak ada masalah proyek SDN 7 Terara itu dilanjutkan walaupun masih berproses hokum,’’ kata Kepala Kejaksaan Negeri Selong, Tri Cipto Hananta kepada Lomboktoday.co.id di kantornya, Jumat (28/10).

Cipto menegaskan, walaupun pengerjaan proyek SDN 7 Terara itu dilanjutkan, bukan berarti kasusnya akan dihentikan, melainkan tetap dilanjutkan. Dan siapa yang bersalah dalam kasus tersebut, akan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Diakui memang dalam pengerjaan proyek lanjutan itu tidak ada permintaan ijin resmi dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Lotim maupun pihak sekolah kepada pihaknya. Cuma hanya berbentuk permakluman secara lisan saja. Dan bagi dirinya, hal itu tidak dipersoalkan.

‘’Kami tidak ingin hanya gara-gara proses hukum yang sedang berjalan, kemudian kegiatan atau aktivitas di sekolah itu akan terganggu. Sekolah itu dibutuhkan oleh masyarakat sebagai tempat untuk mencedak para pemimpin-pemimpin masa depan. Jadi, masak saya harus larang,’’ ungkapnya.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply