Pantai Torok Aik Belek Makan Korban

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Pantai Torok Aik Belek, Desa Montong Ajan, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, memakan korban. Pasalnya, salah seorang warga Dusun Gelondong, Kelurahan Panji Sari, Kecamatan Praya, Loteng, Nursi (40 tahun) tenggelam dan terseret arus/ombak pada saat memancing ikan di kawasan pantai tersebut, Minggu sore (30/10).

Atas kejadian itu, pihak Polres Lombok Tengah beserta tim SAR dan dibantu oleh warga sekitar mencari korban menggunakan perahu. Tapi sampai saat ini, korban belum bisa ditemukan.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Nurodin melalui Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Arjuna Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan ada salah seorang warga yang tenggelam pada saat sedang mancing ikan di Pantai Torok Aik Belek. Dan sampai saat ini, pihaknya bersama tim SAR dan warga sekitar masih mencari korban.

Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Arjuna Wijaya menjelaskan kronologisnya. Insiden itu berawal ketika korban bersama rekannya, Usman berangkat untuk memancing ikan di Pantai Torok Aik Belek. Sekitar pukul 15.00 Wita, saksi mendengar korban memanggil. Saksi pun berusaha mendekati korban yang terlihat terbawa arus/ombak. Korban sempat mengulurkan wales pancingnya ke arah saksi, sehingga antara saksi dan korban sempat saling tarik-menarik. Tapi, sayangnya wales pancing tersebut terlepas. Dan menyebabkan korban tenggelam dan tidak terlihat lagi saat terseret oleh ombak.

Saksi sempat melihat kepala korban di tengah laut, namun itu tidak berlangsung lama karena kepala korban lenyap lagi. ‘’Saksi berusaha mencari pertolongan kepada warga sekitar, tapi sampai saat ini korban belum ditemukan. Proses pencarian bersama tim SAR hari ini kita hentikan karena faktor cuaca dan akan kita lanjutkan lagi besok,’’ kata Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Arjuna Wijaya di ruang kerjanya, Senin (31/10).(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply