Pemkab Lotim Permudah Ijin Investor

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Pemerintah Kabupaten Lombok Timur akan mempermudah proses ijin bagi para investor yang ingin menanamkan investasinya di Bumi bermotokan Patuh Karya ini. Tentu itu diperuntukkan bagi investor yang bersungguh-sungguh. Ini dilakukan agar para investor itu cepat mengurus semua persyaratannya berkaitan dengan investasi.

Wakil Bupati Lotim, H Haerul Warisin. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Wakil Bupati Lotim, H Haerul Warisin. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

‘’Tidak ada yang dipersulit bagi investor yang ingin mengurus ijin investasinya di Lotim, semuanya dipermudah,’’ kata Wakil Bupati Lotim, H Haerul Warisin kepada Lomboktoday.co.id, di kantornya, Senin (31/10).

Meski demikian, kata Haerul Warisin, Pemkab Lotim juga lebih selektif untuk memilih para investor yang akan menanamkan investasinya dalam berbagai bidang. Artinya, sebelum memberikan ijin proses investasi, tentu para investor harus memenuhi berbagai ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak Pemkab Lotim.

Itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mengingat selama ini, banyak investor yang datang ingin menanamkan investasinya, tapi setelah diberikan ijin justeru mereka tidak memiliki uang untuk berinvestasi, bahkan ada yang menjadi broker yang mengaku sebagai investor.

‘’Siapa investor yang bersungguh-sungguh, itu yang akan kami berikan proses ijin cepat. Jangan mengaku sebagai investor kalau tidak memiliki uang yang banyak untuk berinvestasi di Lotim,’’ ungkapnya.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply