ULP Lotim Klaim Tujuh Perusahaan Mendaftar

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Pihak Unit Layanan Pengadaan (ULP) elektronik Pemerintah Kabupaten Lombok Timur mengklaim jumlah perusahaan yang telah mengajukan permohonan atau mendaftar dalam pengadaan paket sandang dan pangan untuk masyarakat miskin di Lotim sebanyak tujuh perusahaan.

Kabid Administarasi Pembangunan Setdakab Lotim, Tony Wibawa. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Kabid Administarasi Pembangunan Setdakab Lotim, Tony Wibawa. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Paket sandang dan pangan untuk masyarakat miskin sebanyak 80 ribu paket itu, menelan anggaran APBD Lombok Timur sebesar Rp21 miliar.

Hanya saja, pihak ULP elektronik tidak menyebutkan secara detail ketujuh perusahaan yang telah mendaftarkan diri itu. Mengingat saat ini masih proses di kelompok kerja (Pokja) panitia pengadaan barang dan jasa.

‘’Saya berharap agar proses pelaksanaan lelang paket sandang dan pangan ini bisa berjalan sesuai jadual. Sehingga nanti bisa ditentukan pemenangnya, dan tidak lagi terjadi seperti sebelumnya,’’ kata Kepala Bagian Adminitrasi Pembangunan Setdakab Lotim, Tony Wibawa kepada Lomboktoday.co.id, di Selong, Senin (14/11).

Diakuinya, sampai saat ini panitia di ULP masih bekerja untuk menyelesaikan proses lelang tersebut sampai penentuan para pemenang. Sedangkan masalah paketnya, menjadi tugas pihak yang memiliki leading sektor yang menangani paket sandang pangan ini.

‘’Kami hanya bertugas sampai penentuan pemenang tender saja. Sedangkan selanjutnya menjadi urusan yang memiliki bidang tersebut. Untuk lebih jelasnya siapa yang mengajukan permohonan, silahkan cek di LSPE Lotim,’’ ungkapnya.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply