Gubernur Setuju Bangun Kantor Bupati Loteng di PTP Puyung

Sekda Loteng, H Nursiah. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

Sekda Loteng, H Nursiah. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Rencana Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah untuk membangun kantor bupati baru di lahan kantor Pusat Tanaman Pangan (PTP) Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, yang merupakan asset Pemerintah Provinsi NTB, bakal terwujud.

Pasalnya, surat balasan yang sudah diajukan oleh Pemkab Loteng untuk pembebasan lahan itu, tinggal menuggu tandatangan dari Gubernur NTB, Dr TGH M Zainul Majdi.

‘’Kepastian pembagunan kantor bupati di PTP Desa Puyunv itu, sesuai hasil koordinasi dengan Bagian Asset di Pemprov NTB. Suratnya sudah naik di meja pak gubernur,’’ kata Sekda Loteng, H Nursiah kepada wartawan di Hotel DMax Praya, Kamis (24/11).

Artinya bahwa gubernur NTB akan menyetujui rencana pembangunan kantor bupati Loteg di PTP Desa Puyung tesrebut.

Di tempat terpisah,anggota DPD RI, HL Suhaimi Ismy juga menegaskan, ia sangat mendukung apabila kantor bupati Loteng yang baru itu dibagun di lokasi tanah PTP Puyung. Lebih lebih jika kantor bupati itu dibangun di sana akan lebih nampak pembangunan di Loteng, karena berdekatan dengan kampus IPDN Praya NTB. ‘’Saya juga setuju dan mendukung kalau kantor bupati Loteng itu dibangun di PTP Desa Puyung,’’ katanya.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply