Bupati Loteng Terima Kunjungan Widya Wisata Peserta Gelar TTG XVIII

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT didampingi Wakil Bupati Loteng, L Pathul Bahri menerima langsung kunjungan Widya Wisata Peserta Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional ke-XVIII Tahun 2016, di pendopo bupati Loteng, Jumat (25/11).

POSE: Bupati Loteng, HM Suhaili FT pose bersama saat kunjungan Widya Wisata Peserta Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional ke-XVIII Tahun 2016, di pendopo bupati Loteng, Jumat (25/11). (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

POSE: Bupati Loteng, HM Suhaili FT (jubah hitam tengah) pose bersama saat kunjungan Widya Wisata Peserta Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional ke-XVIII Tahun 2016, di pendopo bupati Loteng, Jumat (25/11). (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

Kegiatan TTG yang dipusatkan di halaman Islamic Center Mataram yang diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia itu, dilaksanakan sejak 22-26 November 2016.

Bupati Loteng, HM Suhaili FT dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Loteng merupakan salah satu kabupaten di NTB dengan jumlah penduduk terbesar kedua di NTB setelah Lombok Timur.

Dengan adanya kujungan dari peserta gelar TTG di wilayah Loteng ini, setidaknya ini menjadi suatu kebanggan bagi masyarakat Loteng. Luas lahan pertanian di Loteng ini cukup luas. Sehingga Loteng menjadi Lumbung padi di Provinsi NTB. ‘’Pembagunan di Loteng ini dibagi menjadi tiga zona yaitu Zona Utara, Zona Tengah dan Zona Selatan,’’ katanya.

Dalam kesempatan itu, Suhaili juga menjelaskan, tahun 2016 ini, fokus utama pembangunan Loteng yaitu sektor pariwisata dan senantiasa di sinergikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Bumi bermotokan Tatas Tuhu Trasna (Tastura) Loteng.

‘’Kami mengharapkan para peserta TTG agar datang kembali ke Loteng untuk menikmati anugerah keindahan alam destinasi wisata yang diberikan oleh Allah SWT,’’ harapnya.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply