Kepala Kemenag Lotim Akan Maju Lewat Dua Jalur

Kepala Kemeneg Lotim, H Nasrudin. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Kepala Kemeneg Lotim, H Nasrudin. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, H Nasrudin akan maju melalui dua jalur dalam Pilkada Lombok Timur 2018 mendatang, yakni melalui jalur partai politik (parpol) dan jalur independen (perseorangan). Sehingga pihaknya kini terus membangun komunikasi politik dengan sejumlah pimpinan parpol.

‘’Saya akan maju menggunakan dua jalur, yakni jalur politik dan independen,’’ kata H Nasrudin kepada Lomboktoday.co.id saat dicegat usai menghadiri kegiatan zikir dan doa akbar untuk keutuhan NKRI di Ponpes Syeikh Zainuddin NW Anjani, Senin (28/11).

Pihaknya sampai saat ini sudah mengumpulkan lebih dari 80 ribu KTP masyarakat yang nantinya akan digunakan untuk maju dalam Pilkada. Tapi untuk menjaga kemungkinan yang terjadi, pihaknya juga mempersiapkan diri melalui jalur partai politik.

Sejumlah pimpinan parpol juga sudah didatanginya. Bahkan semua respon terhadapnya, tinggal ia terus menjalin silaturrahmi politik secara berkesinambungan agar apa yang diinginkan bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan.

‘’Saya juga sudah menghadap pimpinan pusat beberapa parpol yang nanti akan menjadi partai pengusung, itu kalau melalui jalur independen gagal atau tidak memenuhi persyaratan yang ada. Pimpinan pusat partai meminta saya bersurat secara resmi ke pimpinan cabang dan wilayah untuk minta dukungan.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply