477 Peserta Ikuti Kejuaraan Bupati Cup Lotim

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Antusias para atlet mengikuti kejuaraan bulu tangkis Bupati Cup 2016 di Lombok Timur cukup tinggi. Buktinya, jumlah pendaftar mencapai 477 orang atlet dari berbagai kabupaten/kota di NTB.

PIALA: Penyerahan piala Bupati Cup kepada pihak panitia penyelenggara. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

PIALA: Penyerahan piala Bupati Cup kepada pihak panitia penyelenggara. (Foto: Dimyati/Lomboktoday.co.id)

‘’Ada empat kategori yang dipertandingkan dalam tournament Bupati Cup VI ini, yaitu kategori A diikuti atlet kabupaten/kota, kategori B lingkup se-Lotim, kategori C diikuti kelompok veteran dan kategori D kelompok umur se-Lotim,’’ kata Ketua Panitia Pelaksana, H Sirman, pada acara pembukaan yang digelar di Gedung Wanita Selong, Minggu malam (04/12).

Menurutnya, peserta yang mengikuti kejuaraan untuk kategori A sebanyak 93 orang, kategori B sebanyak 138 orang, kategori C sebanyak 52 orang dan kategori D (kelompok umur) sebanyak 194 orang.

‘’Para atlet yang ikut open tournament ini yaitu atlet yang berasal dari NTB, dan tidak diperkenankan menggunakan atlet provinsi lain. Total hadiah yang diperebutkan dalam kejuaraan Bupati Cup ini mencapai Rp85 juta,’’ ungkapnya.

Open tournament ini, selain sebagai ajang silaturrahmi, juga sebagai wahana mencari bibit-bibit atlet bulu tangkis, khususnya di Lombok Timur.(DIM)

Kirim Komentar

Leave a Reply