Cegah Travel Gelap, LIA Pasang Stiker

LOTENG, Lomboktoday.co.id – PT Angkasa Pura (AP) I Lombok Internasional Airport (LIA) memasang stiker terhadap sejumlah mobil transportasi jasa yang beroperasi di LIA, seperti taksi, bus, dan mobil travel, di terminal LIA, pada Jumat (09/12).

STIKER: PT AP I LIA memasang stiker terhadap sejumlah mobil transportasi jasa yang beroperasi di LIA, seperti taksi, bus, dan mobil travel, di terminal LIA, pada Jumat (09/12). (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

STIKER: PT AP I LIA memasang stiker terhadap sejumlah mobil transportasi jasa yang beroperasi di LIA, seperti taksi, bus, dan mobil travel, di terminal LIA, pada Jumat (09/12). (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

Pemasangan stikerisasi mobil trasnportasi itu dilakukan untuk penataan pelayanan transportasi dan mencegah adanya travel gelap yang beroperasi di bandara.

Kegiatan peresmian stikerisasi airport land transportation tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri, General Manager PT AP I LIA, I Gusti Ngurah Ardita, Sekda Lombok Tengah, HM Nursiah dan sejumlah pelaku jasa transportasi.

‘’Pemasangan stikerisasi ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan transportasi di bandara. Dan juga untuk membedakan transportasi resmi bandara, sehingga penumpang dapat membedakannya,’’ kata GM PT AP I LIA, I Gusti Ngurah Ardita dalam sambutannya.

Jumlah jasa transportasi yang beroperasi di LIA, kata Ardita, mencapai sebanyak 184 transportati, terdiri dari taksi, bus, mobil travel. Pemasangan stiker ini untuk menata transportasi yang beroperasi di bandara. Dengan harapan kedepan pelayanan pengguna jasa di airport akan semakin membaik. Dan bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jasa transportasi yang ada di bandara ini.

Pemasangan stiker ini juga bagian dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Ini sejalan dengan program dari pemerintah, sehingga para pengguna jasa itu memiliki keyakinan lebih baik untuk menggunakan jasa transportasi di bandara. ‘’Yang diberikan stiker ini adalah transportasi yang sudah memiliki izin lengkap,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lombok Tengah, L Pathul Bahri menyampaikan, saat ini kawasan ekinomi khusus (KEK) Mandalika Resort yang dikelola oleh ITDC sudah mulai dibangun. Diantaranya; Hotel Full Man, Masjid Mandalika Resort, dan peningkatakan infrastruktur jalan di kawasan tersebut.

‘’Itu artinya, ketika kawasan itu sudah jadi, maka kita semua akan merasakan manfaatnya untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Loteng Bersatu. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di Loteng ini,’’ katanya.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply