Foto Selfie Berujung Maut

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Wisata air terjun Benang Stokel, Dusun Pemotoh Tengah, Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, memakan korban jiwa.

KORBAN: Inilah korban meninggal dunia gara-gara berfoto selfie di bibir/mata air terjun Benang Stokel. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

KORBAN: Inilah korban meninggal dunia gara-gara berfoto selfie di bibir/mata air terjun Benang Stokel. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

Korbannya Munawar (20 tahun), warga Dusun Pondok Gedang, Desa Aik Berik, yang terjatuh saat hendak melakukan foto selfie bersama kekasihnya di bibir mata air terjun tersebut. Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat.

Kapolres Lombok Tengah, AKPB Nurodin melalui Plt Kasat Reskrim Polres Loteng, IPDA Gede Gisiasa yang dikonformasi membenarkan terkait adanya warga yang tewas terjatuh di lokasi wisata air terjun Benang Stokel pada saat melakukan foto selfie bersama kekasihnya di dekat mata air terjun tersebut. ‘’Korban terjatuh dari ketinggiaan 30 meter saat foto selfi dengan pacaranya,’’ kata Gede kepada wartawan di kantornya, Jumat (09/12).

Kejadian itu kata Gede, berawal saat korban bersama saksi mata yakni kekasihnya sedang berfoto bersama. Karena korban ingin mendapat gambar yang lebih bagus, akhirnya korban selfie persis di bibir/mata air terjun. Karena medan yang licin, pada saat selfie korban tergelincir jatuh dan belum sempat di bawa ke RS, korban meninggal dunia.

‘’Atas kejadian itu, tim dari BNPB dibantu pihak kepolisian melaksanakan evakuasi terhadap korban. Korban langsung dibawa ke rumah duka. Orangtua dan keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai ujian,’’ ungkapnya.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply