Jelang Tahun Baru 2017, Polres Loteng Razia Cafe

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Menjelang pergantian tahun baru (dari tahun 2016 ke tahun 2017), Polres Lombok Tengah bersama anggota Satuan Polisi Pamong Praya Loteng menggelar razia operasi bersama Cipta Kondisi guna meningkatkan rasa keamanan dan kenyamanan di momen malam tahun baru di sejumlah tempat hiburan malam atau cafe yang ada di wilayah Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Kamis malam (29/12), sekitar pukul 21.00 Wita.

RAZIA: Anggota Polres Lombok Tengah dan anggota Satpol PP Loteng saat melakukan razia di sejumlah cafe di wilayah Kuta, Kecamatan Pujut, Loteng. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

RAZIA: Anggota Polres Lombok Tengah dan anggota Satpol PP Loteng saat melakukan razia di sejumlah cafe di wilayah Kuta, Kecamatan Pujut, Loteng. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

Pantauan Lomboktoday.co.id di lokasi razia, beberapa personel anggota Polres Lombok Tengah yang dibantu anggota Satpol PP Loteng mulai melakukan penyisiran di sejumlah cafe yang menjual minuman keras. Dari razia yang dilakukan, setidaknya berhasil mengamankan sejumlah minuman berakohol yang dijual tanpa ada surat ijin.

”Jumlah personel yang diterjunkan dalam razia Cipta Kondisi menjelang tahun baru ini mencapai sekitar 40 personel dan satu pleton anggota Satpol PP Loteng,” kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Nurodin melalui Kasat Narkoba Polres Loteng, AKP Ery Armunanto kepada wartawan di kantornya, Jumat (30/12).

Ery Armunanto mengatakan, dalam razia yang digelar dengan sasaran narkoba, miras dan senjata tajam (sajam) itu, anggota berhasil mengamankan barang bukti (BB) seperti; minuman keras berupa minuman tradisional jenis Tuak sebanyak 50 liter, bir bintang botol besar sebanyak 63 botol, bir bintang botol kecil sebanyak 81 botol dan bir Alben sebanyak tiga botol. ”Barang bukti (BB) miras hasil razia itu kita amankan di Mapolres Lombok Tengah,” ungkapnya.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply