Tahun Baru 2017 di Loteng Berlangsung Meriah

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Perayaan pergantian tahun baru dari tahun 2016 ke tahun 2017 di wilayah Kabupaten Lombok Tengah berlangsung meriah. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah di bawah kepemipinan Bupati Loteng, HM Suhaili FT bersama Wakil Bupati Loteng, L Pathul Bahri mendatangkan pesulap ternama yakni Master Limbad untuk menghibur masyarakat di Bumi Tastura Loteng, Sabtu malam (31/12).

MALAM TAHUN BARU: Suasana malam tahun baru di Kabupaten Lombok Tengah. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

MALAM TAHUN BARU: Suasana malam tahun baru di Kabupaten Lombok Tengah. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

Selain itu, juga aksi panggung dari artis Ibukota; Dahlia KDI dan Joni Iskandar. Pesta kembang api di malam puncak pergatian tahun baru itu, juga ikut memeriahkan suasana malam tahun baru di Loteng.

Beberapa aksi dari Master Limbad yang dikenal dengan bulu gimbalnya itu, mampu menghipnotis ribuan masyarakat untuk menyaksikan langsung aksi nekatnya yakni gantung diri, tarik mobil Tronton dan membakar dirinya hidup-hidup.

Dalam aksinya itu, Limbad juga sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Praya, karena penyakit batu ginjalnya kambuh. Tapi, untuk menghibur masyarakat di ujung acara, Limbad akhirnya melaukan aksi berbahaya membakar diri.

‘’Kehadiran Mater Limbad di tengah-tengah kita di malam pergantian tahu baru 2017, semua ini untuk membuat kita semua senang dan terhibur dengan aksinya yang berbabaya. Bukan untuk menzholimi masyarakat,’’ kata Suhaili FT saat menyapa masyarakat di sela-sela aksi Master Limbad.

Suhaili menjelaskan, memasuki awal tahun 2017 ini, kedepannya ia berharap supaya semuanya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Untuk bersama-sama berikhtiar dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Loteng guna mewujud masyarakat Loteng Bersatu.

Beberapa potensi dan karunia Allah SWT di Kabupaten Loteng, yakni segitiga emas seperti Pelabuhan Awang yang lagi sebentar beroperasi. Kemudian pembangunan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Resort sudah mulai. Dan Bandara Internasional Lombok (BIL) yang kini berubah nama menjadi Lombok Internasional Airport (LIA) juga berkembang dan sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. ‘’Masyarakat kita harapkan bisa terlibat dan mengambil peluang dari segi tiga emas yang dikaruniakan Allah SWT untuk kesejahteraan mereka,’’ ungkapnya.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply