Bupati Ali BD ‘’Semprot’’ Dinas PUPR

Bupati Lotim, HM Ali BD. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Bupati Lombok Timur, HM Ali BD menyemprot Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lombok Timur lantaran dianggap tidak becus dalam bekerja memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak di Lotim. Seperti halnya Jalan Prof M Yamin yang berada di dalam kota Kabupaten Lotim, sudah rusak parah. Padahal, jalan ruas tersebut baru saja selesai diperbaiki oleh Dinas PUPR Lotim.

‘’Dinas PU itu tidak becus bekerja ya, buktinya jalan yang baru selesai pengerjaannya kenapa sudah rusak lagi. Jangan-jangan pengerjaannya asal-asalan, makanya cepat rusak,’’ kata Bupati Lombok Timur, HM Ali BD kepada wartawan di kantornya, Kamis (16/3).

Untuk itu, Bupati Ali BD meminta Dinas PUPR Lotim agar dalam mengerjakan itu jangan hanya melihat cepat jadinya, tanpa pernah melihat kualitas pengerjaan dari proyek yang dikerjakan itu. ‘’Saya minta Dinas PUPR harus mengawasi ketat setiap pengerjaan proyek, sehingga kontraktor tidak asal-asalan dalam bekerja. Ini akan menjadi atensi saya, dan harus dilaksanakan dengan baik oleh Dinas PUPR,’’ ungkapnya.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *