Warga Suela Ditemukan Tewas Terseret Arus Sungai

1 minutes reading
Saturday, 18 Mar 2017 18:00 0 197 Editor

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Salah seorang warga Dusun Otak Desa, Desa Ketangga, Kecamatan Suela, Lombok Timur, Arif (70 tahun), ditemukan tewas oleh warga lantaran terseret arus sungai Kokok Pancor, pada Sabtu sore (18/3), sekitar pukul 16.15 Wita. Korban saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarganya setelah divisum oleh tim dokter untuk dimakamkan.

EVAKUASI: Anggota Polsek Suela saat mengevakuasi korban yang terseret arus sungai. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Informasi yang dihimpun LOMBOKTODAY.CO.ID menyebutkan, insiden itu bermula ketika korban sedang berada di sungai Kokok Pancoran, tiba-tiba datang air besar lalu korban terseret arus lantaran tidak bisa menyelamatkan diri.

Setelah itu, korban ditemukan warga di Dusun Otak Kokok dalam kondisi sudah meninggal dunia. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Suela untuk dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), baru kemudian dilakukan visum oleh tim dokter Puskesmas setempat.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Wingky Adithyo Kusumo melalui Kasubag Humas Polres Lombok Timur, IPTU I Made Tista saat dikonfirmasi membenarkan bila pihaknya telah menerima laporan atas adanya warga yang terseret arus kemudian hanyut dan meninggal dunia. ‘’Mayatnya sudah diserahkan ke pihak keluarganya untuk proses pemakaman,’’ katanya.(SR)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA