PPP Lotim Buka Pendaftaran Balon Pilkada

2 minutes reading
Friday, 31 Mar 2017 15:07 0 196 Editor

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang Partai (DPC) Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lombok Timur kubu Romahurmuzy mulai membuka pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Lombok Timur untuk Pilkada 2018 mendatang. Waktu pendaftaran dibuka mulai 20 Maret 2017 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Ketua DPC PPP Lotim kubu Romahurmuzy, H Muzani Umar. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Ketua DPC PPP Lotim kubu Romahurmuzy, H Muzani Umar saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah membuka pendaftaran balon bupati dan wakil bupati Lotim untuk Pilkada 2018 dengan mengacu pada ketentuan partai yang ada.

Pendaftaran ini berbarengan bersama DPW PPP NTB yang membuka pendaftaran untuk balon gubenur dan wakil bubenur NTB. ‘’Sudah hampir sepuluh hari kami buka pendaftaran untuk balon bupati dan wakil bupati Lombok Timur. Mudah-mudahan banyak yang melamar PPP untuk menjadi kendaraan politiknya,’’ kata H Muzani Umar kepada wartawan di kantornya, Jumat (31/3).

Sampai saat ini, yang sudah mengambil formulir pendaftaran baru hanya satu kandidat balon bupati Lombok Timur yakni Kepala Kemenag Lotim, H Nasrudin. Sedangkan para calon kandidat lainnya masih belum ada, karena PPP terbuka untuk semua kandidat balon.

Tidak saja hanya terbatas untuk kader, tapi di luar kader juga dipersilakan. Karena yang menentukan nanti adalah dalam Rapat Kerja PPP Lotim, yang dikomunikasikan bersama DPW PPP NTB. ‘’Meski masih jauh pelaksanaan Pilkada Lotim, tapi PPP harus jauh sebelumnya sudah menjaring kandidat balon bupati dan wakil bupati Lotim yang nantinya akan diusung. H Nasrudin sudah mengambil formulir, tapi belum ada dil-dil politik didalamnya,’’ ungkapnya.(SR)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA