Babhinsa Korsel Kerahkan Warga untuk Gotong Royong

GOTONG ROYONG: Anggota Babhinsa Korleko Selatan Koramil Labuhan Haji sedang melakukan kegiatan gotong royong. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)
GOTONG ROYONG: Anggota Babhinsa Korleko Selatan Koramil Labuhan Haji sedang melakukan kegiatan gotong royong. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Babhinsa Desa Korleko Selatan (Korsel) Koramil 1615-08/Labuan Haji, Serda Samsul Hakim mengerahkan puluhan warga binaannya untuk melaksanakan gotong royong pengecoran mushalla Ainul Yakin di Dusun Lembak Lauk, Desa Korleko Selatan, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur, Senin (10/4). Kegiatan berupa pengecoran sarana ibadah ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 1615-08/Labuhan Haji terhadap lingkungan sekitarnya.

Pjs Danramil 1615-08/Labuhan Haji, Lettu Inf Daeng Agil mengatakan, kegiatan yang dilakukan babhinsa bersama warga sebagai bentuk peduli lingkungan berupa gotong royong pengecoran mushalla sebagai sarana ibadah merupakan bentuk kedekatan TNI dengan rakyat. ‘’Kegiatan ini tidak saja dilakukan di wilayah Labuhan Haji, tapi di tempat lainnya juga tetap dikaksanakan sesuai kebutuhan masyarakat,’’ kata Pjs Danramil 1615-08/Labuhan Haji, Lettu Inf Daeng Agil kepada wartawan di kantornya, Senin (10/4).

Agil menjelaskan, kegiatan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Terbukti dengan memberikan respon yang positif. Bahkan sangat mendukung kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan. ‘’Selama itu baik untuk masyarakat, tentu akan dilakukan, bahkan pimpinan juga sudah memberikan sinyal untuk terus melakukan kegiatan ini,’’ ungkapnya.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *