Hari Ini, Tour de Lombok Mandalika 2017 Lintasi KLU

KLU, LOMBOKTODAY.CO.ID – Setelah star pertama di kawasan Mandalika Lombok Tengah, Kamis kemarin (13/4), Tour de Lombok Mandalika 2017, hari ini Jumat (14/4) kembali melanjutkan etape kedua di Kabupaten Lombok Utara (KLU).

STAR: Wakil Gubernur NTB, H Muh Amin saat melepas para peserta Tour de Lombok Mandalika 2017, di Bangsal Pemenang, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Jumat (14/4). (Foto: Danu/Lomboktoday.co.id)

‘’Tentu kita semua berharap event ini bisa berjalan baik dan sukses. Di etape kedua ini, para peserta akan kembali menunjukkan kemampuannya,’’ kata Wakil Gubernur NTB, H Muh Amin saat melepas para peserta di Bangsal Pemenang, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Jumat (14/4).

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) KLU, H Suardi yang hadir mendampingi Wagub NTB, H Muh Amin mengatakan, event internasional ini diikuti 16 tim dari berbagai negara. Harapannya mereka yang ikut berpartisipasi tertarik untuk kembali datang berwisata ke KLU. ‘’Selain menantang, trek di Lombok Utara juga dapat menyuguhkan penorama alam yang indah,’’ katanya.

Suardi menambahkan, total jarak tempuh yang akan dilalui para peserta mencapai 113,3 kilometer, dan diperkirakan mencapai finish pada pukul 17.00 Wita. Setelah star di Bangsal, para peserta akan melanjutkan rute menuju kawasan hutan Pusuk, kemudian memutar ke Senggigi dan finish di Senaru.(DNU)

Kirim Komentar

Leave a Reply