crossorigin="anonymous"> Pergantian Pengurus Gerindra NTB Ditunggangi Politik NTB 1

Pergantian Pengurus Gerindra NTB Ditunggangi Politik NTB 1

SK: Isu lampiran SK Pergantian Pengurus Partai Gerindra NTB.

LOTENG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Isu pergantian kepengurusan yang menimpa DPD Partai Gerindra Provinsi NTB, semakin memanas. Bahkah, informasi Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Gerindra yang menetapkan H Ridwan Hidayat dikabarkan mengganti posisi Willgo Zainar sebagai Ketua DPD Partai Gerindra NTB, sudah dikeluarkan.

SK: Isu lampiran SK Pergantian Pengurus Partai Gerindra NTB.

Menanggapi hal itu, Ketua OKK Partai Gerindra Provinsi NTB, Lalu Pathul Bahri menegaskan, jika memang pergantian kepengurusan DPD Partai Gerindar NTB adalah kehendak DPP Partai Gerindra, maka ia tidak bisa mengelak. Tapi, ia juga belum membaca isi dari kabar SK yang dikeluarkan oleh DPP Partai Gerindra itu.

‘’Saya sendiri selaku Ketua OKK Partai Gerindra NTB belum membaca SK itu. Manakala SK Pak Willgo dicabut menurut persi kubu mereka,’’ kata Lalu Pathul Bahri kepada wartawan, di gedung PKK Lombok Tengah, Selasa (25/4).

Apabila pergantian pengurus DPD Partai Gerindra NTB itu memang benar adanya, lanjut Lalu Pathul Bahri, ia berharap agar pimpinan Partai Gerindra NTB itu harus kader Partai Gerindra sendiri. Bukan dari luar Partai Gerindra. Karena, para kader Partai Gerindra itu sudah dilatih terlalu lama.

‘’Pimpinan Partai Gerindra NTB itu harus kader partai. Kalau non partai, saya curiga pergantian itu tujuannya adalah politik Pilkda NTB 1 pada 2018 mendatang. Karena, H Ridwan Hidayat itu saudaranya H Ahyar Abduh,’’ ungkapnya.

Ia juga masih menuggu arah dukungan Partai Gerindra dalam Pilkada NTB 2018 mendatang, baru ia bisa mengambil keputusan untuk menyikapi persoalan pergantian kepengurusan di tubuh Partai Gerindra NTB. ‘’Kami masih menuggu dan melihat, baru kami mengambil sikap,’’ ujarnya.(ROS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.