Operasi Gatarin, Polres KLU Tilang Puluhan Pengendara

KLU, LOMBOKTIDAY.CO.ID – Puluhan pengendara bermotor di Kabupaten Lombok Utara (KLU) terjaring Operasi Patuh Gatarin 2017 yang digelar Polres Lombok Utara, Senin (09/5). ‘’Ada 41 pelanggaran, sebagian besar pengendara tidak mengenakan helm,’’ kata Kasat Lantas Polres Lombok Utara, IPTU Agus Pujianto kepada wartawan di kantornya, Senin (08/5).

RAZIA: Salah seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Utara saat memeriksa kelengkapan kendaraan pengendara saat Operasi Patuh Gatarin 2017. (Foto/Danu Putrawinata/Lomboktoday.co.id)

Agus menambahkan, Operasi Gatarin 2017 bertujuan untuk menekan potensi kecelakaan lalu lintas, disamping mengajak warga untuk tertib dalam berkendara. Seperti membawa SIM dan mengenakan helm. ‘’Operasi ini akan digelar hingga 14 hari ke depan. Kita tetap kedepankan sisi humanisnya, mengedukasi warga untuk berkendara dengan tertib dan aman,’’ ungkapnya.

Dalam 14 hari ke depan, lanjut Agus, operasi juga akan di gelar di beberapa titik se-KLU, dan dipusatkan di depan Polsek masing-masing kecamatan.(DNU)

Kirim Komentar

Leave a Reply