Tuesday, 6 June 2017

Bupati Loteng Raih Penghargaan Yokatta Golden Award 2017

“Kerjasama Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lombok Tengah dengan Media Online LOMBOKTODAY.CO.ID”

LOTENG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Berbagai prestasi di segala bidang terus ditorehkan oleh Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT kepada masyarakat, dalam ikhtiar mewujudkan Lombok Tengah Bersatu (Beriman, Sejahtera, dan Bermutu).

TERIMA PENGHARGAAN: Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri saat mewakili Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT dalam menerima penghargaan Yokatta Golden Award 2017, di Jakarta. (Foto: Ist/Lomboktoday.co.id)

Kali ini, Bupati Loteng, HM Suhaili FT meraih penghargaan Yokatta Golden Award 2017 dari sebuah majalah nasional. Penghargaan itu diberikan karena keberhasilannya dalam membangun potensi pariwisata bahari yang ada di Bumi Tatas Tuhu Trasna (Tastura).

Penerimaan penghargaan itu diwakili oleh Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri yang diberikan oleh pendiri Yokatta News Yo Keng Hoat, di Ball Room Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (22/5).

‘’Penghargaan itu diberikan karena keberhasilan membangun pariwisata bahari di Kabupaten Lombok Tengah. Sehingga destinasi pariwisata yang ada di Lombok Tengah ini, sejajar dengan daerah lain di Indonesia,’’ kata Wabup Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri kepada wartawan di Praya.

Ia merasa senang menerima penghargaan yang diberikan kepada Bupati Loteng ini. Artinya, komitmen bersama Bupati Loteng, HM Suhaili FT dalam fokus mengembangkan pembangunan Lombok Tengah di bidang pariwisata, terus dilakukan. ‘’Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami berdua sebagai pelayan masyarakat, untuk mewujudkan Loteng Bersatu,’’ ungkapnya.

Sekda Lombok Tengah, HM Nursiah menambahkan, potensi pariwisata di Lombok Tengah ini sudah dikenal oleh dunia, sehingga penghargaan itu diberikan kepada Bupati Loteng, HM Suhaili FT. Karena Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dianggap berhasil mengembangkan potensi pariwisata.

‘’Dengan adanya penghargaan ini, tentu menjadi motivasi pemerintah untuk terus mengembangkan potensi pariwisata. Dan bisa  menjadi perhatian pemerintah pusat untuk membangun Lombok Tengah,’’ katanya.(ROS/adv)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan