Saturday, 17 June 2017

Bupati Loteng Gelar Safari Ramadhan Perdana di Praya Timur

‘’Kerjasama Bagian Humas dan Protokol Setdakab Lombok Tengah dengan Media Online LOMBOKTODAY.CO.ID’’

LOTENG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT dan Lalu Pathul Bahri menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1438 Hijriah perdana di wilayah Kecamatan Praya Timur, Selasa malam (30/5).

SAFARI RAMADHAN: Suasan kegiatan Safari Ramadhan 1438 Hijriyah di Praya Timur. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

Kegiatan Safari Ramadhan itu dipimpin langsung Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT dan dihadiri oleh semua kepala SKPM, kepala desa, BPD, kadus dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Praya Timur.

‘’Kegiaatan ini merupakan salah satu wahana ikhtiar kita semua sebagai pelayan masyarakat untuk meningkatkan amanah yang diberikan masyarakat. Semua program yang dilaksanakan kepada masyarakat itu, tidak lepas dari kekompakan semua elemen masyarakat. Momem safari ini adalah memperkuat kekompakan kita semua sebagai pelayan masyarakat,’’ kata Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT.

Dalam kesempatan itu, Suhaili FT juga menegaskan, modal dasar dalam melakukan pembangun di Lombok Tengah adalah bersatu. Jika NTB mau dan sejajar dengan provinsi lain, maka masyarakat di daerah ini harus bersatu juga untuk membangun NTB. ‘’Kaitan dengan Pilkada NTB 1, tiang akan ikhtiar untuk membangun NTB. Mohon doa dan ijin dari semua masyarakat Lombok Tengah,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri menyampaikan sejumlah paket informasi program pembangunan. Baik itu program pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Resort Kuta, Lombok Tengah dan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah. ‘’Anggaran peningkatan untuk infrastruktur saat ini sebesar Rp85 miliar itu diperuntukkan kepada jalan di 12 kecamatan,’’ ujarnya.(ROS/adv)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan